Proses Data Pada Komputer (Processing Device)

Sistem komputer memiliki siklus pengolahan yang pasti. Siklus pengolahan itu sendiri mengacu kepada makna dari arti komputer itu sendiri. Ada tiga pokok dalam siklus pengolahan data dengan menggunakan komputer tersebut, yaitu input, proses, dan output. Sedangkan untuk proses sendiri, pemroses dibantu oleh beberapa bagian lain, yaitu program serta penyimpan (storage). Input Merupakan aktifitas pemberian data kepada komputer, dimana data tersebut merupakan masukan bagi komputer. Agar data dapat diterima oleh komputer dengan baik, komputer memiliki peralatan yang berfungsi untuk hal ini, yang disebut dengan input device Pada komputer, input device ini juga bermacam-macam, tergantung bagaimana proses input tersebut dilaksanakan. Bermacam-macam input device yang digunakan oleh komputer, contohnya adalah keyboard untuk mengetikkan informasi, pembaca kode batang pada transaksi di supermarket, kamera untuk menangkap gambar, dan lain sebagainya. Lebih Tepatnya Bisa Download DISINI Read More..
Perangkat Pemroses (Processing Devive)
Perangtkat Pemroses (Processing Device) Perangkat Pemroses adalah Alat yang berfungsi memproses intruksi- intruksi program untuk mengolah data yang di masukkan melalui perangkat input sehingga di hasilkan informasi yang akan ditampilkan pada perangkat output Secara Umum Perangkat Pemroses terangkum didalam CPU (Central Processing Unit)
CPU merupakan Bagian Terpenting Karena Merupakan Otak dari Komputer. 
Komponen yang termasuk bagian dari Perangkat Pemroses dalah : 

1. Motherboard Adalah sebuah alat berupa papan elektronik yang didalamnya terdapat banyak sekali transistor, konduktor dan resistor
Lebih jelasnya Bisa Dilihat DISINI Read More..
Download IDM 6.21 Full Mediafire
Selamat pagi gan, kali ini ane mau share Idm Versi 6.21 full berhubung koneksi lagi ok dan udara masih segar untuk beraktifitas kembali... langsung aja gan, download aplikasinya di menu bawah download!!! terima kasih
Dowload Disini Read More..
Download Andra And The Backbone – Victory (Full Album 2013)
lama ane gak uteg- uteg ni blog, sekrang ane mau share pada agan semua tentang download lagunya andra and the backbone yang albumnya Victory...
langsung aje gan.. 
ane kasih link Mediafire 
1. Victory  
2. Hidup ini 
3. Hikayat Cinta

Sebenarnya masih ada beberapa Komposisi lain yang ada dalam album sebelumnya, tapi dimasukkan dalam album victory ini, cuman mungkin agan - agan udah ada yang punya!!
 

makanya ane upload aja yang ini, semoga berkenan!!  Read More..
Download Film Sang Kyai 2013

Judul : Sang Kiai Produser : Gope T Samtani Sutradara : Rako Prijanto Penulis : Anggoro Saronto Pemeran : Ikranagara, Adipati Dolken, Agus Kuncoro Adi, Dayat Simbaia, Christine Hakim, Boy Permana Tanggal Rilis 30 May 2013
Alhamdulilah...bagi agan yang sampai sekarang belum sempat lihat film sang kyai,ane kasih link nya. semoga bermanfaat 
download Disini 
[DOWNLOAD] 





Sukses selalu buat 
http://ilmu-lovers.blogspot.com Read More..
Download Film Tenggelamnya kapal Van der wijck
Download Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang menceritakan tentang Kisah cinta Zainuddin dan Hayati dalam kungkungan adat masyarakat minangkabau tempo dulu.Kisah tentang sebuah harapan pada seorang gadis yang membuatnya sakit, menderita dan kemudian bangkit lagi.
langsung Aja gan Downlod Disini
 [ DOWNLOAD ] 
tapi masih trailer 

Tunggu Pada Postingan yang akan datang Link Downaloadnya. Read More..